Kamis, 02 Juni 2011

Pengendara Motor Patah Kaki

LUBUKLINGGAU-Tabrakan antara mobil Suzuki Carry Nopol BG 2269 LG dengan sepeda motor Honda Kharisma Nopol BG 3444 HA terjadi di Jl Jendral Sudirman depan Aspol Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Kamis (2/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibat lakalantas itu pengendara sepeda motor Honda Kharisma, Isak (40) warga Jl Jendral Sudirman Gg Kandis Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, menderita patah tulang kaki sebelah kiri, luka robek apda bagian kening dan luka lecet pada bagian tangannya. Korban kini dirawat di RS dr Sobirin.
Tabarakan bermula sepeda motor Kharisma yang dikendarai Isak itu meluncur dari Pasar Satelit menuju arah Pasar Inpres. Sesampai di TKP meluncur Suzuki Carry yang belum diketahui identitas pengendaranya. Diduga mobil naas itu melaju dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan dengan sepeda motor.
Imabasnya sepeda motor itu oleng dan terbalik sehingga pengedaranya terjatuh. Warga sekitar yang melihat langsung membantu korban Isak dan membawanya ke RS dr Sobirin untuk mendapatkaan perawatan intensive atas luka yang dideritanya.
Sementara itu anggota Satlantas Polres Lubuklinggau yang mengetahui kejadian itu, lasngung meluncur ke TKP dan bersama warga membawa korban ke rumah sakit serta melakukan olah TKP dan kendaraan yang mengalami lakalantas diamanakan di Polres Lubuklinggau.(ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar