Minggu, 12 Juni 2011

Terobos Lampu Merah, Blade Hajar Supra

LUBUKLINGGAU-Diduga karena menerobos lampu merah (traffic light), terjadi tabrakan sepeda motor Honda Blade Nopol BG 4422 GP dengan sepeda motor Honda Supra Nopol 5699 HE. Kejadiannya di Jl Yos Sudarso simpang Tiga Lapter Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu (11/6) sekitar pukul 17.00 WIB.
Akibat lakalantas itu pengendara sepeda motor Honda Supra, Panajar Lina (36) warga Jl Mangga RT 1 Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Tmur I, menderita luka lecet pada bagian kaki kiri. Sedangkan penumpangnya, Dwi Permana Anugrah (10) warga yang sama menderita luka lecet pada bagian kedua pipinya, kening dan tangan kirinya sehingga dilarikan ke RS.dr Sobirin.
Sementara itu lawannya pengendara sepeda motor Honda Blade, Alexander (220 warga Jl Cereme dalam RT 7 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II, tidak menderita luka-luka.
Kronologisnya, bermula sepeda motor Honda Blade dikendarai Alexander berboncengan dengan Panjar Lina itu meluncur dari arah Simpang Periuk menuju arah Pasar Lubuklinggau. Sesampai depan Simpang Lapter Kelurahan Taba Pingin menerobos lampu merah.
Sehingga menabrak sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Panajar Lina berboncengan dengan Dwi Permana Anugrah yang datang dari arah Pasar Lubuklinggau dan berbelok ke kanan jalan arah Jl Lapter Prumnas Nikan Kelurahan Nikan Jaya.
Imbasnya kedua kendaraan naas oleng dan terbalik sehingga pengendara kedua kendaraan itu terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berhamburan dan mndekat serta membawa korban ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan intensive atas luka yang dideritanya.
Sementara itu anggota Satlantas unit Laka Polres Lubuklinggau langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukn olah TKP serta kedua kendaraan yang mengalami Lakalantas itu telah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.(ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar